03 Februari 2009

TIPS: CEGAH INFEKSI VIRUS DARI FLASH DISK DENGAN AUTORUN REMOVER


VIRUS!!
Hal ini yang paling dibenci oleh para pemilik notebook atau komputer. Teman-teman kampusku uda banyak yang jadi korban.sampe-sampe harus diinstall ulang...ya termasuk notebook ku..
sedih rasanya. Tapi sekarang aq uda temuin solusi nya untuk mencegah infeksi virus yang memanfaatkan sistem autorun untuk menyerang sistem pada notebook atau komputer kamu dengan sarana flashdisk.

Aq pernah baca beberapa artikel bahwa dengan menggunakan Autorun remover kita dapat mencegah infeksi dari virus yang sering ditularkan melalui usb flashdisk. Caranya gampang aja (dengan gaya seperti Guspur) download terlebih dahulu program Autorun remover. Download aja disini
File nya gak besar cuma 1,23 MB. Setelah di download kamu dapat mengekstrak dari file.rar ke dekstop (ato kemane aja yg penting tau tempatnya). Next, kamu install dech autorun antivirus remover (yang file berekstensi .exe). Setelah install, ingat itu cuma program versi limited version (baru trial) so, kamu mesti buka patch untuk menjadikan program autorun remover jadi versi full version. Nah, cara patch dapat kamu lihat juga di folder yg tadi diekstrak. Gampang kan!
Kalo uda full version kayak gini tampilannya


Jadi sebelum kamu mau colokin flashdisk ke notebook ato komputer kamu, sebelumnya kamu buka dulu autorun remover. Pastikan icon autorun remover aktif di toolbar.
Moga Sukses...
Jangan lupa comment nya...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Jangan lupa Comment nya yach!
Tengkyu...

Anonim mengatakan...

mantaap,
dimana cari autorun remover ?

Anonim mengatakan...

Download aja yg ada tulisan disini pada postingan. TengkYu

fathel mengatakan...

wow, thats nice blog, thanks alot about ur pharmacy subject!!! good luck

banner wiro
Photobucket