29 November 2009

PHARMACYNEWS: ULTAH PERTAMA HMF UNTAN




Himpunan Mahasiswa Farmasi Universitas Tanjungpura yang disingkat HMF UNTAN yang berdiri pada tanggal 1 Desember 2009 menurut SK merayakan Ulang Tahun nya pada tanggal 29 November 2009. Perayaan ini dimeriahkan oleh seluruh mahasiswa farmasi yang juga merupakan anggota HMF UNTAN berdasarkan AD/ART.

Perayaan Ulang Tahun ini dilaksanakan di Nineteen Cafe yang diisi dengan kegiatan gerak jalan sehat, Bakti Sosial, dan lomba Intern. Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan penampilan FATARI (Farmasi Tari) yang menunjukkan talenta para mahasiswa Farmasi. Tidak hanya kegiatan intern, kegiatan ulang tahun yang dinamakan C.O.M.A (Celebration Of HMF Anniversary) ini juga mengadakan pertandingan persahabatan FUTSAL yaitu SUPREMASI (Super Friendly Match Farmasi).


HMF UNTAN periode 2009/2010 diketuai oleh Hadi Kurniawan dengan wakil ketua Asih Pratiwi. Sekretaris Umum Fathurrahmi dan Siti Rahmawaty. Bendahara Umum Tri Sulistyawati dan Annisa Fitria. HMF UNTAN terdiri dari 6 departemen dan 1 Biro. 6 Departemen tersebut antara lain:
Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) dengan kepala departemen Merry Ropiqa, departemen Penalaran dan Keilmuan (P&K) dengan kepala departemen Niwick, departemen Kesejahteraan Mahasiswa (KESMA) dengan kepala departemen Dedy Gunawan, departemen Hubungan kemahasiswaan dan Informasi serta Komunikasi (HUMAS INFOKOM) dengan kepala departemen Wiro Alexander Willy, departemen Kerohanian dengan kepala departemen Hermawan Helmi dan departemen Minat dan Bakat (MIKA) dengan kepala departemen Friska Okta Liditia. 1 Biro tersebut merupakan biro Kewirausahaan (KWU) dengan kepala biro Deprama Sutikti.

Diharapkan dengan perayaan ulang tahun pertama HMF UNTAN dapat semakin maju dan menjadi HMJ percontohan bagi HMJ lainnya.

Tidak ada komentar:

banner wiro
Photobucket