17 Juni 2008

PROFIL: Buku Terbaru


BUKU BARU!! BUKU Ke-2 dari FREDY (PENULIS MUDA KALIMANTAN BARAT)
BENARKAH ADA IBU YANG TIDAK MENYAYANGI ANAKNYA?
Atau Sebaliknya
BENARKAH TIDAK ADA RASA SAYANG SEDIKIT PUN DALAM HATI SEORANG ANAK KEPADA IBUNYA?


Dapatkan kedua jawaban di atas dan dapatkan juga tips, keuntungan menulis, cara menyalurkan karya Anda dalam buku “PERSEMBAHAN UNTUK IBU”.

Membaca buku ini membuat saya rindu akan belaian dan dongengan sederhana menjelang tidur. Sungguh buku luar biasa, yang mampu menggugah siapa saja untuk menghargai perjuangan seorang Ibu.
(Pay Jarot Sujarwo, Penulis Muda & Motivator Penulisan Remaja)

Penulis adalah tipe anak muda yang pantang menyerah, dengan percaya diri yang tinggi dan bakat seni menulis yang dilaluinya dengan perjuangan, mulai belajar menulis hingga dengan berani mewujudkan impiannya dengan menghasilkan karyanya sendiri, betul-betul perjuangan yang luar biasa.
(Untung Aprianto, S. Pd, Pengamat Seni dan Bahasa, Singkawang)

LUAR BIASA!! Fredy mengingatkan saya akan peran saya bagi kedua anak saya.
(Paulina, Ibu Rumah Tangga)

Setelah membaca buku ini, dengan segera saya menelepon Ibu.
(Amrin ZR, Penulis Buku Kumpulan Cerpen “Wanita Penjaga Api”)

Dengan diterbitkannya buku ini,dapat menggugah para pembaca yang tersisihkan atau yang selalu dihina agar bangkit dan tidak merasa terhina di mata orang banyak. Sehingga berjuang maju tanpa melihat dari kalangan mana kita.
(Maryam A. J, Guru SD)

Bagi Anda yang ingin sekolah atau organisasinya dikunjungi untuk memotivasi ataupun seminar, harap e-mail ke fredy_m07b@yahoo.co.id atau isi cbox yang ada pada blog ini. Tanpa dipungut biaya apapun. GRATIS!! Peserta dalam acara minimal 200 orang. Untuk informasi lebih lengkap buka blog penulis di http://fredy-ok.blogspot.com

Tidak ada komentar:

banner wiro
Photobucket